LOGIKA
Char nama
[50], npm [10], kelas [20]
Int pil:
Int input ();
{
Dimaksud
sebagai mempunya tiga variabel , NAMA , NPM,KELAS, dan type integer.
Printf (“masukan nama : “);
Scanf (“%s”,
&nama);
Prntf (“masukan npm : “);
Scanf (“%s”, &npm);
Printf (“masukan kelas : “);
Scant (“%s”, kelas);
}
Int outpu();
Dimaksud
sebagai untuk membuat inputan masukan nama , dan akan tersimpan divariabel nama
tergantung kita membuat nama pada scanf.
Fungsin
MENU diatas sebagi pilihan yang nantinya akan kita input , sedang switch (pil)
{ tersebut sebagi kodisi yang bisa kondisi dirinya sendiri, fungsi switch ini juga untuk kembali ke
program pilihan menu.
Case 1 : input ();
Goto
menu;
Case 2. : input ();
Goto
menu ;
Case 3 : printf (“\n Acces data \n”);
Break;
Default
:printf (“\n salah , coba lagi …\n”);
Goto
menu;
Dimaksud sebagai case tersebut sebagai
inputan pilihan yang kita pilih pada menu . kalau kita pilih menu input data ,
maka nanti akan masuk pada kondisi case 1. Setelah kita masuk ke kondisi case 1
kita akan input nama sesuai data kita setelah memenuhi syarat maka akan kembali
pada kondisi pada MENU tersebut. Begitu juga case 2 dan case 3.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar