Jumat, 11 April 2014

KEBOHONGAN IBU TERHADAP ANAK TANPA DIA SADARI

Aku takan bisa membalas semua jasa jasa mu
dia yang selalu mengerti aku
dia yang tak pernah letih menasehatiku
dia yang selalu mendoakan ku

kita aku masih kanak2 hanya engkau yang mengerti  keinginan aku
Engkau yang menggendong aku kemana mana
Engkau yang selalu memberikan senyuman kepada aku
Tanpa nya aku bukan siapa siapa

dan ketika aku telah dewasa 
aku berharap ingin membalas budi atas semua jasa jasa mu
dengan kondisi mu...yang sudah tua dan rapuh yang tak sanggup hidup sendiri
tapi apa daya engkau selalu menolak semua yang kutawarkan

ketika aku sudah menjadi orang sukses mempunyai rumah yang besar
aku ingin engkau tinggal bersama kami , tapi apa jawaban mu
engkau malah menolak, ibu takut ngerepotin kamu nak...

Dan ketika engkau sakit sakitan
aku ingin membawa engkau kerumah sakit
dan engkau malah menolak
simpan lah uang itu untuk masa depan mu nak

aku tau ibu sanagat membutuhkan sosok aku di akhir hanyat mu
aku selalu ingin menjaga mu
ketika engkau sudah tak sanggup lagi berdiri
tak sanggup lagi untuk makan sendiri

aku berharap kali ini ibu  mau menerima bantuan ku
dan lagi lagi engkau menjawab ibu bisa melakukannya sendiri nak
uruslah keluarga mu dengan baik jangan khawatirkan ibu

ketika maut telah memanggil mu
aku hanya bisa menagis tanpa ada yang bisa ku perbuat
aku tidak dapat membalas semua jasa jasa mu
karna engkau selalu menolak yang aku tawarkan bu
aku tahu engkau sangat membutuhkannya

Maafkan kan aku ibu atas semua dosa yang pernah ku lakukan..



Nama              : Abdul Rohim
Kelas               :1KA40
NPM               :10113035

Tidak ada komentar:

Posting Komentar